Sukses


Tottenham Tambah Masa Bakti Danny Rose

Bola.com, London - Tottenham Hotspur melalui situs resminya, Kamis (22/9/2016), mengonfirmasi pemberian kontrak baru untuk bek sayap Danny Rose.

Sejak bergabung dari Leeds United pada 2007, Rose berhasil menjadi pemain inti Tottenham. Hingga saat ini, pemain 26 tahun itu telah mengoleksi 126 penampilan bersama The Lilywhites.

Kehadiran Rose membuat lini belakang Tottenham kokoh. Oleh sebab itu, klub asal London Utara tak ingin kehilangan sang pemain dalam waktu dekat dan memberinya perpanjangan kontrak hingga 30 Juni 2021.

"Kami dengan senang mengumumkan Danny Rose telah menandatangani kontrak baru bersama klub yang akan berlangsung hingga 2021," bunyi pernyataan klub.

Rose menyambut baik komitmen Spurs terhadap kelanjutan kariernya. Pemain asal Inggris itu mengaku ingin bertahan selama mungkin di White Hart Lane.

"Semua orang tahu klub ini melaju ke arah yang tepat. Saya ingin bertahan di sini sampai saya tua," ucap Rose seperti dilansir BBC.

Musim ini Rose telah membukukan tiga penampilan dan mencetak satu gol di Premier League. Hal itu membawa Tottenham Hotspur berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 11 poin.

Sumber: Tottenham Hotspur

Video Populer

Foto Populer