Sukses


Ranieri: Penampilan Leicester City Aneh

Bola.com, Manchester - Leicester City menyerah 1-4 saat bertandang ke markas Manchester United, Stadion Old Trafford, Sabtu (24/9/2016). Manajer The Foxes, Claudio Ranieri, menyebut penampilan timnya pada laga ini aneh.

Manchester United membuka keunggulannya pada menit ke-22 melalui aksi Chris Smalling. Setelahnya, MU mencetak tiga gol dalam jangka waktu lima menit lewat sumbangan Juan Mata (37'), Marcus Rashford (40'), dan Paul Pogba (42'). Leicester hanya mampu membalas lewat gol Demarai Garay pada menit ke-59.

Premier League melansir, Leicester City hanya memiliki 37 persen penguasaan bola dan satu peluang dari dua percobaan. Sementara itu, MU tujuh kali mengancam gawang The Foxes di mana empat di antaranya berbuah gol.

"Saya harus menganalisa penampilan aneh kami. Kami mengawali laga dengan baik. Namun, Manchester United sangat pintar dalam situasi sepak pojok. Saya rasa gol pertama MU mengubah jalannya pertandingan," ujar Ranieri.

"Kami kehilangan bentuk permainan, kepercayaan diri, dan kekuatan. Kami tak biasanya tampil aneh seperti ini. Ini merupakan pelajaran berharga untuk kami. Kami harus segera melupakan kekalahan ini," Ranieri menambahkan.

Kekalahan ini menempatkan Leicester City di posisi ke-11 klasemen sementara Premier League 2016-2017 dengan tujuh poin. Manchester United berada di posisi keenam dengan 12 angka.

Setelah pertandingan ini, Leicester City menjamu FC Porto di King Power Stadium pada laga kedua Liga Champions 2016-2017, Selasa (27/9/2016).

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer