Sukses


Raiola: Balotelli Striker Terbaik Dunia, Pogba Alami Kesulitan

Bola.com, Milan - Agen pemain kenamaan asal Italia, Mino Raiola, menilai kliennya, Mario Balotelli, satu di antara empat penyerang terbaik dunia. Raiola juga mengungkapkan klien dia yang lain, Paul Pogba, masih kesulitan beradaptasi di Manchester United.

Setelah hanya mampu mencetak tiga gol dari 23 pertandingan selama masa peminjaman di AC Milan, Liverpool memutuskan melepas Mario Balotelli. Pemain berkebangsaan Italia itu bergabung bersama Nice dengan status bebas transfer dan menandatangani kontrak berdurasi selama semusim.

Bersama klub asal Prancis, Balotelli bagai menemukan kembali nalurinya dalam mencetak angka. Pada laga debutnya, Super Mario sukses menciptakan dua gol dan membawa Nice menang 3-2 melawan Marseille. Kini, dia sudah membukukan enam gol dalam lima pertandingan.

"Balotelli memulai dengan baik di Nice dan dia harus melanjutkan performa bagus tersebut. Kami bangga bisa memilih Nice," jawab Raiola dalam wawancara bersama Corrierre Dello Sport.

"2017 bisa menjadi tahun bagi Balotelli. Saat dia bermain 100 persen, dia menjadi satu di antara empat penyerang terbaik di dunia. Tentu saja, tiga pemain adalah klien saya (Zlatan Ibrahimovic, Balotelli, dan Romelu Lukaku).

Di sisi lain, Raiola berhasil menjual gelandang Paul Pogba ke Manchester United seharga 89 juta poundsterling (Rp 1,5 triliun). Bandrol harga tersebut menjadikan pemain berkebangsaan Prancis itu sebagai pemain termahal dunia.

Namun, permainan Pogba dalam beberapa pertandingan terakhir banyak mendapatkan kritik. Dia dianggap sering meninggalkan posnya dan membuat lawan mampu berkreasi di lini tengah. Pemain berusia 23 tahun itu sejauh ini baru menciptakan satu gol dari delapan pertandingan.

Padahal, Pogba digadang-gadang sebagai satu di antara gelandang terbaik dunia saat masih memperkuat Juventus. Pemain bernama lengkap Paul Labile Pogba itu mencetak 34 gol dalam 178 pertandingan bersama Si Nyonya Tua.

"Kapan dia kembali ke performa terbaik adalah soal waktu. Tentu saja dia harus beradaptasi lagi karena ini bukan di Turin. Pogba akan terus maju dan menjadi yang terbaik," tegas Mino Raiola.

Sumber : TheĀ SunĀ 

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.
    Mario Balotelli adalah pemain sepak bola profesional Italia yang bergabung dengan klub Liga Premier Italia dan tim nasional Italia.

    Mario Balotelli

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Mino Raiola

Video Populer

Foto Populer