Sukses


Mourinho: Manchester United Harus Bangkit

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, meminta timnya untuk segera bangkit dari keterpurukan setelah menelan hasil minor di Premier League 2016-2017.

MU belum mampu meraih kemenangan dalam tiga laga terakhir mereka di Premier League. Setan Merah meraih dua hasil imbang dan sekali kalah yakni dari Chelsea dengan skor 0-4, Minggu (23/10/2016).

Serangkaian hasil minor tersebut membuat MU tertahan di urutan ketujuh klasemen dengan nilai 14 poin. Wayne Rooney dan kawan-kawan tertinggal enam angka dari Manchester City yang menjadi pemuncak klasemen sementara.

"Kami mengalami perasaan yang buruk di Premier League. Jika dikombinasikan dengan hasilnya, saat ini kami memiliki selisih enam poin dari pemuncak klasemen. Kami kehilangan poin pekan ini dan kami harus memenangi pertandingan selanjutnya," kata Mourinho.

"Saya tidak mengatakan pertandingan selanjutnya akan berlangsung mudah. Kami akan menghadapi Burnley, Swansea City, West Ham United, Sunderland, Middlesbrough. Kami harus memenangi pertandingan-pertandingan tersebut," ujar The Special One.

Oleh sebab itu, Mourinho menilai timnya masih akan terlibat perburuan gelar. Pria asal Portugal yakin para pesaing timnya juga akan mengalami masa-masa sulit.

"Mereka akan kehilangan poin juga. Jadi, kita harus berlari mengejar mereka. Tim ini bukan kumpulan anak kecil, kami para lelaki sejati. Jadi, kami harus menjadi lelaki sejati dan menghadapi satu per satu laga selanjutnya," ungkap Mourinho.

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer