Sukses


Adam Lallana Kagumi Adaptasi Cepat Sadio Mane di Liverpool

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Adam Lallana, mengagumi kemampuan penyerang Sadio Mane yang mampu beradaptasi dengan cepat dengan rekan-rekan barunya di The Reds.

Mane dibeli oleh Liverpool dengan harga 34 juta poundsterling atau Rp 539 miliar dari Southamtpon. Sejauh ini, pemain berusia 24 tahun itu bermain di delapan pertandingan dan menciptakan empat gol serta dua assist.

"Beberapa kali saya mendekati Mane di ruang ganti, dan saya terkejut dengan kemampuan dia memahami taktik yang diberikan oleh pelatih," jawab Lallana.

"Kami menghadapi Southampton, saat Mane masih bermain bersama mereka musim lalu. Dia bermain sangat baik dan membuat kami kagum," lanjut Lallana.

Saat Southampton bertemu dengan Liverpool pada musim 2015-2016, Mane mencetak dua gol ke gawang The Reds, masing-masing pada tanggal 25 Oktober 2015 di Anfield dan 20 Maret 2016 di St. Mary Stadium .

"Saya belum mampu tampil maksimal dan memahami taktik yang dijelaskan oleh manajer, tapi Mane menguasainya dengan begitu cepat," tambah Lallana.

Sadio Mane berhasil mendapatkan tempat di tim utama dan menjadi pilihan utama Klopp di lini serang The Reds. Kehadiran Mane membuat Daniel Sturridge dan Divock Origi harus rela duduk dibangku cadangan.

Sumber : Mirror

Video Populer

Foto Populer