Sukses


Mane Ungkap Ambisi Saat Bersua Manchester United

Bola.com, Liverpool - Penyerang Liverpool, Sadio Mane optimistis dapat mengalahkan Manchester United di Anfield, Sabtu (15/10/2016). Pemain berkebangsaan Senegal itu berambisi mencetak gol ke gawang tim tamu.

Sepanjang musim ini, Mane menjadi bagian penting dari permainan Liverpool. Datang dari Southampton, ia menjadi pilihan utama bagi Liverpool di sektor depan. Mane mencatat masing-masing tiga gol dan assist dalam tujuh laga bersama The Reds.

Striker berusia 24 tahun itu membawa Liverpool meraih lima kemenangan beruntun di ajang Premier League. Rentetan hasil positif tersebut membawa Si Merah menempati posisi ke-4 klasemen sementara dengan raihan 16 poin.

"Kami akan mengalahkan Manchester United. Laga kali ini menjadi satu di antara pertandingan terpenting. Semua orang berlomba-lomba ingin mencetak gol dalam pertandingan tersebut," katanya.

Ambisi Mane harus berbenturan dengan statistik yang tak menguntungkan kubu Liverpool. Liverpool merasakan 27 kekalahan kontra Manchester United pada ajang Premier League. Angka tersebut menjadi jumlah kekalahan terbesar dibanding saat bersua tim lain sejak era 1992-1993.

Selain itu, kubu tuan rumah selalu kalah dalam empat pertemuan terakhir di Premier Leaguea, kontra Setan Merah. Catatan tersebut menjadi yang terburuk sepanjang sejarah pertemuan kedua sejak Maret 2008.

Armada Jurgen Klopp juga wajib waspada dengan kenyataan mereka kalah dua pertemuan terakhir di Anfield. Hasil kelam membayangi Liverpool, karena mereka pernah kalah tiga kali beruntun. Kekalahan ketiga terjadi pada Januari 2005.

Laga nanti akan menjadi pertemuan ke-198 bagi kedua tim. Liverpool meraih 65 kemenangan berbanding 80 bagi Setan Merah, sementara 53 laga lain berakhir sama kuat.

Sumber: Mirror, FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.
    Sadio Mané adalah pesepak bola profesional Senegal yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Senegal.

    Sadio Mane

Video Populer

Foto Populer