Sukses

Conte Kembali Bangkitkan Potensi Moses di Chelsea

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Chelsea, Salomon Kalou, mengaku tidak terkejut dengan membaiknya performa Victor Moses dibawah asuhan Antonio Conte. Pemain yang sudah mencetak mencetak empat gol dalam 14 pertandingan di semua kompetisi ini termasuk pemain dengan gaya main yang sering masuk hingga kotak penalti lawan.

Menurut catatan yang dikumpulkan oleh Skysport, bersama dengan Diego Costa dan Eden Hazad, Moses menjadi pemain yang paling banyak menerima umpan di kotak penalti, yakni sebanyak 37 umpan. Aksi Moses membuat dia punya banyak peluang untuk mendominasi pemain bertahan lawan. Ia juga bisa meneruskan bola yang diterima dari posisi sayap pada ujung tombak Chelsea, Diego Costa.

"Saya tidak terkejut denga performa Moses. Dia tidak pernah menerima kesempatan sebesar ini dan dia hanya memiliki sedikit waktu untuk memamerkan kemampuan," ucap Kalou, sembari merujuk pada waktu bermain Moses yang sedikit pada Premier League musim lalu, karena cedera hamstring dan otot yang dia alami.

"Sangat sulit untuk menunjukkan kemampuan ketika tidak bermain. Musim ini dia menunjukkan patut bertahan bersama Chelsea. Moses adalah pemain yang cepat dan punya kapasitas stamina yang besar," tambah pemain asal Pantai Gading yang memperkuat Chelsea pada 2006-2012 ini.

Victor Moses bergabung dengan Chelsea dari Wigan Athletic pada 2012. Sejak saat itu, Moses sudah menjalani tiga kali masa pinjaman yakni ke Liverpool (2013-2014), Stoke City (2014-2015), dan West Ham United (2015-2016).

Secara keseluruhan, pemain 25 tahun itu sudah mengemas 58 pertandingan dan mencetak 14 gol untuk Chelsea.

Sumber: London Evening Standard 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer