Sukses

Arsene Wenger Tak Ingin Ambil Risiko Lawan Southampton

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku tidak akan mengambil risiko saat menghadapi Southampton pada pertandingan perempat final Piala Liga Inggris, Rabu atau Kamis (1/12/2016) dini hari WIB. Menurut dia, Arsenal bakal melakukan rotasi pemain. 

"Kami akan menggambungkan pemain muda dan pemain berpengalaman. Namun, 90 persen skuat adalah tim utama. Debuchy absen dan Giroud memiliki sedikit masalah, dia akan absen juga," ungkap Arsene Wenger. 

Menurut media-media Inggris, Wenger bakal menurunkan Carl Jenkinson, Gabriel Paulista, Rob Holding, dan Kieran Gibbs, sejak menit pertama. Sementara itu, di lini tengah, Wenger ditengarai akan mengistirahatkan Mesut Ozil, Theo Walcottt, dan Alexis Sanchez. 

"Saya mengistirahatkan Carl saat melawan Bournemouth karena dia bermain pada dua laga besar (melawan Manchester United dan Paris Saint-Germain) dan, menurut saya, dia membutuhkan sedikit istirahat," kata Arsene Wenger

"Terkadang, secara mentalitas, tiga pertandingan dalam sepakan akan menuntut banyak hal. Namun, saya akan menempatkan Carl di barisan belakang, dan kami akan menempatkan Gabriel sebagai bek tengah," manajer asal Prancis tersebut menambahkan. 

Arsenal melangkah ke perempat final setelah mengalahkan Reading, 2-0, pada 16 besar, sedangkan Southampton lolos usai menang 1-0 atas Sunderland. 

Sumber: The Guardian

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer