Sukses


Suporter Cantik Chelsea Ini Bikin Fans Manchester United Bingung

Bola.com, Manchester - Pertandingan Premier League antara Manchester United dan Everton, di Goodison Park, Minggu (4/12/2016), menyisakan kisah menarik. Seusai laga, di media sosial ramai beredar foto sosok suporter wanita cantik di salah satu tribune dengan mengenakan jaket Chelsea

Wanita tersebut diketahui bernama Emily Rogawski. Menurut pemberitaan media-media Inggris, Selasa (6/12/2016), Emily Rogawski memang merupakan suporter Chelsea yang baru pindah ke Inggris dari New York, Amerika Serikat. 

Hanya saja, beberapa suporter Manchester United dan Everton yang hadir di stadion dikabarkan sempat bingung dengan keputusan Emily Rogawski mengenakan jaket Chelsea. Mereka pun sempat mempertanyakan hal tersebut sembari mengunggah foto Emily Rogawski di media sosial. 

Suporter cantik bernama Emily Rogawski terlihat mengenakan jaket Chelsea saat menyaksikan pertandingan Everton melawan Manchester United, di Goodison Park, Minggu (4/12/2016). (Mirror).

Sadar ramai menjadi pembicaraan, Emily Rogawski langsung membuat konfirmasi di akun Instagram-nya. Ia mengaku alasan utama mengenakan atribut Chelsea saat menyaksikan laga Everton melawan Manchester United lantaran tidak memiliki jaket musim dingin lain yang bernuansa sepak bola. 

"Saya mencintai Chelsea dan saya mencintai sepak bola. Jadi saya tidak akan melewatkan pertandingan seperti ini! Khususnya ketika tiket hanya seharga 15 pounds. Bagi orang Amerika tinggal di Inggris adalah mimpi dengan berbagai kehidupan sepak bolanya. Jadi, saya mencoba untuk menyaksikan pertandingan sebanyak mungkin," tulis Emily Rogawski dalam akun Instagram-nya. 

"Siapa pun yang benci saya mengenakan jaket Chelsea mohon dengan senang hati bisa membelikan saya jaket musim dingin karena ini (jaket Chelsea) satu-satunya yang saya miliki," Emily Rogawski melanjutkan konfirmasi. 

Suporter cantik bernama Emily Rogawski terlihat mengenakan jaket Chelsea saat menyaksikan pertandingan Everton melawan Manchester United, di Goodison Park, Minggu (4/12/2016). (Mirror).

Dalam sebuah kesempatan wawancara dengan Mirror, Emily Rogawski juga mengaku menyaksikan pertandingan di Goodison Park untuk memberikan dukungan kepada Bastian Schweinsteiger. Sayang, pemain idola pelajar salah satu universitas di Liverpool itu tidak tampil dalam laga tersebut. 

"Saya ingin menjelaskan sana berada di sini untuk menyaksikan pertandingan sepak bola yang menarik dan juga berharap salah satu idola saya, Bastian Schweinsteiger, setidaknya bisa berada di bangku cadangan. Suporter Everton juga sangat ramah," tutur Emily Rogawski. 

Menurut Mirror, sebelum menyaksikan pertandingan di Goodison Park, Emily Rogawski juga berkunjung ke Etihad Stadium saat Chelsea menghadapi Manchester City, Sabtu (3/12/2016). Usaha Emily Rogawski tidak sia-sia karena Chelsea mampu menang 3-1 atas Manchester City. 

Sumber: Daily Mail, Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer