Sukses


Perjalanan Karier John Terry di Chelsea Berakhir Musim Ini

Bola.com, London - Bek Chelsea, John Terry, dikabarkan The Sun, Selasa (13/12/2016), akan mengakhiri kariernya pada akhir musim 2016-2017 setelah The Blues dipastikan tidak akan memperpanjang kontrak sang pemain. 

Kabar tersebut diketahui setelah John Terry mengadakan pertemuan dengan beberapa tokoh senior Chelsea, termasuk manajer Antonio Conte. Menurut Mirror, Chelsea akan mempersiapkan posisi ambasador atau staf pelatih untuk pemain berusia 36 tahun tersebut. 

Chelsea berkarier dengan Chelsea sejak 1 Juli 1999 dan masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2017. Selama 17 musim berkarier di Stamford Bridge, John Terry melakoni 678 pertandingan dan menorehkan 40 gol, serta 48 assist di berbagai kompetisi. 

Pada musim panas 2016, salah satu klub asal China, Shanghai Shenhua, dikabarkan berniat mendapatkan tanda tangan John Terry dengan biaya 12 juta pounds. Hanya saja, Chelsea ditengarai tidak ingin melepas sang pemain pada bursa tranfser Januari mendatang. 

John Terry juga sebelumnya sudah mengonfirmasi tidak akan hijrah ke klub lain andai benar memutuskan pensiun. Hal ini semakin menguatkan jika John Terry akan melanjutkan karier di balik layar Chelsea. 

Pada musim 2016-2017, John Terry baru melakoni delapan pertandingan. Dia sudah tidak bermain sejak September lalu setelah mengalami cedera. 

Menurut pemberitaan media-media Inggris, Chelsea akan mencari pengganti John Terry pada bursa transfer Januari mendatang. Salah satu pemain yang disebut-sebut bakal menjadi incaran utama sebagai suksesor adalah bek tengah Southampton, Virgil Van Dijk. 

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

 

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer