Sukses


Arsene Wenger: Paruh Kedua Menjadi Momen Pembuktian Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku sulit untuk memprediksi siapa yang akan menjadi juara Premier League musim ini setelah semua klub kandidat menunjukkan performa yang impresif. 

"Siapa yang akan menjuarai Premier League musim ini? itu masih sulit untuk diprediksi. Pertarungan empat besar juga sangat ketat. Akan tetapi, jika pada awalnya Anda ingin memenangi liga, tentu Anda akan memberikan segalanya untuk mendapat hal tersebut.

"Sepertinya Chelsea masih nyaman berada di puncak. Akan tetapi, ketika konsistensi sebuah tim terganggu, maka akan selalu menimbulkan harapan bagi orang lain," tutur Wenger.

Saat ini Arsenal berada di urutan kelima klasemen sementara Premier League dengan 41 poin. Mereka tertinggal delapan poin dari Chelsea yang berada di posisi puncak.

Sebagian kalangan memprediksi, Chelsea akan mengklaim trofi Premier League musim ini. Hal itu didasari performa konsisten yang ditunjukan skuat Antonio Conte. Mereka meraih 13 kemenangan beruntun di Premier League sebelum takluk dari Tottenham Hotspur.

"Saya berpikir peluang untuk menjadi juara di Premier League masih terbuka. Paruh kedua musim baru dimulai. Kami tahu Januari hingga Mei adalah momen pembuktian bagi semua klub," ujar Wenger.

Pada pertandingan selanjutnya, Arsenal akan bersua Preston North End pada lanjutan turnamen Piala FA di Stadion Deepdale, Sabtu (7/1/2016).

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer