Sukses

Smalling: Manchester United Bermain Buruk pada Babak Pertama

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Chris Smalling, mengeluhkan permainan buruk timnya pada babak pertama melawan Hull City dalam laga leg 1 semifinal Piala Liga Inggris 2016-2017 di Old Trafford, Selasa (10/1/2017).

"Kita semua tahu saat jeda yakni permainan pada babak pertama tidak cukup bagus. Namun, pada akhirnya bisa mencetak dua gol pada babak kedua," kata Smalling.

"Kami tahu bagaimana mereka mempersiapkan laga dan bermain. Akan tetapi, pada babak kedua kami bermain dengan menaikkan tempo dan itu nyatanya sukses," ujar Smalling.

Keluhan Smalling tentu bukan tanpa alasan. Sebab, Manchester United harus menunggu hingga menit ke-56 untuk memecah kebuntuan melalui Juan Mata.

Gol tersebut kemudian membuat Setan Merah semakin agresif menekan. Manchester United kemudian menambah keunggulan melalui Marouane Fellaini pada menit ke-87, sekaligus mengakhiri laga dengan kemenangan 2-0.

Hasil ini menjadi suntikan kepercayaan diri buat Manchester United. Sebab, ini merupakan kemenangan kesembilan yang diraih MU di berbagai ajang.

Dengan hasil tersebut, satu kaki Manchester United berada di final Piala Liga Inggris. Wayne Rooney dan kawan-kawan hanya membutuhkan hasil imbang pada laga leg 2 yang berlangsung di KCOM Stadium, Kamis (26/1/2017).

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer