Sukses


Undian Perempat Final Piala FA: Manchester United Hadapi Chelsea

Bola.com, London - Manchester United akan menghadapi Chelsea pada perempat final Piala FA, di Stamford Bridge. Demikian hasil undian yang berlangsung pada Minggu atau Senin (20/2/2017) dini hari WIB.

Undian dilakukan hanya beberapa menit setelah Manchester United menyingkirkan Blackburn Rovers pada putaran kelima. Manchester United menang 2-1 berkat gol Marcus Rashford dan Zlatan Ibrahimovic. 

Sementara itu, Chelsea lebih dulu melangkah ke babak delapan besar setelah mengalahkan Wolverhampton Wanderers, 2-0, di Molineux Stadium, Sabtu (18/2/2017). Kemenangan skuat Antonio Conte ditentukan gol Pedro Rodriguez dan Diego Costa. 

Undian juga mempertemukan Tottenham Hotspur melawan Millwall. Tottenham Hotspur melangkah ke perempat final setelah mengalahkan Fulham 3-0, sementara Millwall menang 1-0 atas Leicester City. 

Dua tim unggulan lainnya, yakni Manchester City dan Arsenal harus lebih dulu mengalahkan lawan-lawannya sebelum memastikan langkah ke perempat final. Manchester City akan melakoni laga ulang melawan Huddersfield setelah bermain 0-0 pada pertandingan pertama. 

Arsenal baru akan bertanding melawan Sutton United pada Senin atau Selasa (21/2/2017) dini hari WIB. Pada babak delapan besar, Middlesbrough akan menunggu pemenang Manchester City vs Huddersfield, sedangkan Lincoln City bakal menghadapi pemenang Sutton United vs Arsenal. 

Klub-klub yang lolos akan menjalani pertandingan perempat final pada akhir pekan 10 hingga 13 Maret mendatang.

Berikut ini adalah hasil lengkap undian perempat final Piala FA:

Middlesbrough vs Huddersfield / Manchester City

Tottenham Hotspur vs Millwall

Sutton United / Arsenal vs Lincoln City

Chelsea vs Manchester United

 

Sumber: FA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer