Sukses


3 Gol yang Kian Buka Peluang Juara Chelsea

Bola.com, London - Chelsea terus menjaga peluang juara Premier League setelah mengalahkan Swansea City 3-1 pada pertandingan pekan ke-26, di Stamford Bridge, Sabtu (25/2/2017). Hasil itu membuat Chelsea kian kukuh di puncak klasemen sementara dengan keunggulan 11 angka. 

Cesc Fabregas membuka keunggulan Chelsea atas Swansea City saat pertandingan baru berjalan 19 menit. Menerima umpan Pedro, Fabregas melepaskan tendangan ke pojok kiri gawang untuk mengubah skor menjadi 1-0 untuk Chelsea.

Swansea City sempat menyamakan kedudukan melalui Fernando Llorente pada masa injury time babak pertama. Namun, Chelsea kembali unggul setelah Pedro mencetak gol pada menit ke-72. Kali ini, gantian Cesc Fabregas yang memberikan assist kepada Pedro. 

Chelsea memperbesar keunggulan menjadi 3-1 melalui torehan Diego Costa pada menit ke-84. Diego Costa menciptakan gol itu setelah menerima umpan Eden Hazard. 

Hasil ini membuat Chelsea nyaman di puncak klasemen sementara Premier League dengan poin 63 dari 26 laga, unggul 11 angka dari Manchester City di posisi kedua yang baru memainkan 25 pertandingan. 

Ingin melihat proses gol-gol pertandingan di atas? Saksikan melalui video di bawah ini: 

Sumber: Premier League

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer