Sukses


Jose Mourinho: Aitor Karanka Pantas Dipecat

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengomentari pemecatan yang dialami Aitor Karanka di Middlesbrough. Menurut Mourinho, Karanka pantas dipecat dari posisinya sebagai manajer Middlesbrough. 

Jose Mourinho dan Aitor Karanka menjalin hubungan pertemanan sejak sama-sama berada di Real Madrid. Karanka merupakan asisten Mourinho yang suka menggantikannya pada sesi konferensi pers.

Pada November 2013, Karanka ditunjuk untuk mengangani Middlesbrough. Pelatih asal Spanyol tersebut meraih prestasi positif dengan membawa Middlesbrough kembali tampil di Premier League.

Menanggapi pemecatan yang dialami kawannya, Mourinho mengatakan kalau Karanka pantas dipecat. Namun secara sarkasme, ia menyebutkan prestasi Karanka selama menangani Middlesbrough.

"Pada tahun pertamanya, Karanka menyelamatkan klub dari ancaman degradasi ke League One (kasta ketiga di kompetisi sepak bola Inggris). Pada tahun kedua, ia membawa Middlesbrough tampil di babak play off promosi di Wembley.

"Pada tahun ketiga, ia mengantarkan Middlesbrough meraih tiket promosi langsung ke Premier League. Jadi pada tahun keempat, saya rasa dia pantas untuk dipecat," ujar Mourinho.

Pernyataan Mourinho menyiratkan kalau ia sebenarnya tidak suka dengan perlakuan manajemen Middlesbrough terhadap Karanka. Sebelumnya, ia juga melakukan tindakan yang sama ketika Claudio Ranieri mengalami nasib serupa.

Manchester United akan berhadapan dengan Middlesbrough di Riverside Stadium pada pertandingan pekan ke-29 Premier League (19/3/2017).

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer