Sukses


Jose Mourinho Akan Ubah Kebijakan Transfer Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku bakal mengubah kebijakan transfer Setan Merah. Menurut dia, Manchester United hanya akan fokus kepada pemain-pemain berpengalaman di Premier League jika masuk ke dalam bursa transfer. 

"Di sini (Inggris), sekarang semua klub sangat kuat. Pemandangan juga telah berubah. Jika saya ingin merekrut pemain Tottenham Hotspur, saya tidak bisa melakukan hal itu. Sama jika saya ingin membeli pemain dari Manchester City atau Arsenal," ungkap Jose Mourinho. 

"Hal itu sebelumnya bukan menjadi masalah. Di Chelsea, saya merekrut Shaun Wright-Philipps, yang merupakan pemain terbaik di Manchester City atau Ashley Young dari Arsenal. Sir Alex Ferguson, ketika dia menginginkan pemain terbaik Tottenham Hotspur, dia merekrut Michael Carrick dan kemudian Dimitar Berbatov," Jose Mourinho menambahkan. 

Pada musim panas 2016, Jose Mourinho merekrut dua pemain bintang ke Old Trafford, yakni Paul Pogba dari Juventus dan Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint-Germain. Bahkan, perekrutan Paul Pogba memecahkan rekor dunia dalam hal transfer termahal dalam sepak bola. 

Media-media Inggris memberitakan, Jose Mourinho telah memiliki beberapa nama yang bakal menjadi target pada bursa transfer musim panas 2017. Beberapa nama tersebut, di antaranya  bek Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld dan gelandang Chelsea, Willian. 

Sumber: Manchester Evening News

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer