Sukses


Gabriel Jesus Komentari Peluang Comeback di Manchester City

Bola.com, Manchester - Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus, mengaku belum tahu kapan bisa kembali bermain setelah pulih dari cedera.

Jesus menderita cedera ketika Manchester City menang 2-0 dalam lawatan ke kandang Bournemouth pada pertandingan pekan ke-25 Premier League. Penyerang berusia 19 tahun ini diangkut keluar lapangan pada menit ke-15, setelah mengalami patah tulang metatarsal.

Untuk mempercepat proses pemulihan, Manchester City melakukan operasi di Barcelona. Gabriel Jesus menjalani operasi pada Jumat (17/2/2017) untuk membantu memulihkan kondisi kakinya.

Operasi Gabriel Jesus berjalan lancar dan kondisinya telah stabil. Dia pun tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak.

"Puji Tuhan kondisi saya sangat baik. Seluruh fisioterapis dan dokter di Manchester City banyak membantu saya melewati masa sulit ini," tutur Gabriel Jesus kepada SporTV.

"Ini adalah cedera pertama yang membuat saya harus absen untuk waktu yang lama. Tidak ada yang ingin menderita cedera, sehingga saya memutuskan untuk segera melakukan operasi."

"Saya tidak tahu kapan bisa kembali bermain, tim medis belum memberi prediksi. Tetapi saya harap bisa memainkan beberapa laga di sisa musim ini," lanjut Gabriel Jesus.

Jesus didatangkan Manchester City dari klub Brasil, Palmeiras, dengan harga 27 juta poundsterling (Rp 447,7 miliar) pada bursa transfer musim dingin 2017. Sang pemain langsung tampil memikat dengan mencetak tiga gol pada lima pertandingan pertamanya untuk The Citizens.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer