Sukses


Chelsea Siap Tambah Durasi Kontrak Eden Hazard

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan Squawka, Sabtu (25/3/2017), berencana menawarkan kontrak baru kepada Eden Hazard. Pemain berkebangsaan Belgia itu menjadi satu di antara pemain kunci The Blues musim ini.

Hazard sempat mengalami periode buruk selama berseragam Chelsea pada musim 2015-2016. Saat itu, performa Hazard dinilai jauh merosot ketimbang musim sebelumnya saat dia terpilih sebagai pemain terbaik Premier League.

Akan tetapi, arah angin kembali berpihak kepada Hazard. Sejak ditangani manajer Antonio Conte pada awal musim 2016-2017, Hazard kembali menunjukkan peran vitalnya di lini tengah The Blues.

Kombinasi Hazard dengan Diego Costa dan Pedro di lini depan membuat serangan Chelsea menjadi lebih variatif. Sejauh ini, Hazard berkontribusi menyumbangkan 11 gol serta empat assist untuk The Blues di pentas Premier League.

Berkat penampilan impresifnya yang ditunjukkan Hazard, Chelsea konsisten bercokol di posisi puncak klasemen Premier League. Hingga pekan ke-29 berjalan, pasukan London Biru mengumpulkan raihan 59 poin.

Alhasil, saat ini Hazard kembali menjadi buruan klub elit Eropa. Real Madrid siap menggelontorkan dana besar guna memboyong pemain berpostur 173 cm tersebut pada musim panas 2017.

Tak ingin kehilangan aset pentingnya tersebut, kubu Chelsea memberi isyarat akan memberikan kontrak baru kepada Hazard dalam waktu dekat. Selain itu, The Blues juga akan kabarnya akan menaikkan gaji sang pemain yang saat ini berkisar 200.000 pounds (Rp 3,3 miliar). 

Sumber: Squawka

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer