Sukses


Ian Rush Nilai Penting Laga Liverpool Vs Everton

Bola.com, Liverpool - Pemain legendaris Liverpool, Ian Rush, menganggap laga Premier League pekan ke-30 melawan Everton di Anfield, Sabtu (1/4/2917), akan menjadi kunci bagi The Reds mempertahankan posisi empat besar.

"Saya yakin para pemain Liverpool akan bermain menyerang serta menunjukkan penampilan terbaik pada laga melawan Everton nanti. Sebagian dari mereka telah beristirahat di Tenerife, sehingga memiliki tenaga yang segar," ujar Rush seperti dilansir Daily Star.

"Pertandingan melawan Everton akan sangat berat, karena mereka tengah berada dalam performa yang baik. Meski begitu, saya yakin para pemain Liverpool dapat memanfaatkan dukungan dari pendukung yang hadir di Stadion Anfield," lanjut Rush.

Rush juga percaya jika laga melawan Everton akan menjadi kunci keberhasilan Liverpool. Pria asal Wales tersebut meminta para penggawa The Reds mempertahankan posisi empat besar.

"Meraih posisi empat besar merupakan prioritas Liverpool. Menurut saya, Liverpool memiliki peluang bertahan di empat besar jika berhasil memenangi laga melawan Everton," kata Rush.

Liverpool saat ini berada di peringkat keempat klasemen sementara Premier League dengan koleksi 56 poin dari 29 pertandingan. Akan tetapi, posisi skuat asuhan Jurgen Klopp belum aman karena Manchester United yang berada di bawahnya baru memainkan 27 laga.

Sumber: Daily Star

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer