Sukses


Arsene Wenger Yakin Alexis Sanchez Bahagia di Arsenal

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, tak risau mengenai kontrak baru Alexis Sanchez. Sebab menurut Wenger, penyerang timnas Cile tersebut bahagia di The Gunners. 

Masa depan Sanchez di Arsenal tengah menjadi tanda tanya. Hal itu tak lepas dari buntunya pembahasan kontrak baru Sanchez yang berakhir pada 30 Juni 2018. 

Kondisi tersebut membuat mantan penyerang Barcelona itu kerap dikabarkan bakal angkat kaki dari Stadion Emirates. Sanchez dikaitkan dengan sejumlah klub-klub besar Eropa, mulai dari Juventus, Paris Saint-Germain, dan Chelsea. 

Pihak Arsenal melalui Arsene Wenger sempat mengonfirmasi pembahasan kontrak baru Sanchez mengalami penundaan. Pembicaraan baru akan dilanjutkan setelah musim kompetisi berakhir.

"Menurut saya, Alexis Sanchez bahagia di Arsenal. Memang benar kami belum memperpanjang kontraknya, namun saya harap dia akan bertahan di sini. Anda harus berhati-hati dengan hasil wawancara Sanchez di Cile," kata Wenger di situs resmi klub.

"Terkadang apa yang Anda ucapkan tidak ditafsirkan dengan benar. Saya tidak memiliki masalah dengan apa yang dia katakan. Dia ingin memenangi gelar, itu merupakan keinginan kami. Saya dapat memahaminya," lanjut Wenger.

Arsenal memboyong Alexis Sanchez dari Barcelona dengan banderol mencapai 31,7 juta poundsterling (Rp 524,87 miliar) pada Juli 2014. Selama membela The Gunners, Sanchez menyumbang 64 gol serta 41 assist dari 131 pertandingan di seluruh kompetisi.

Sumber: Arsenal

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer