Sukses


Manchester City Dapat Kabar Positif Seputar Kondisi Silva

Bola.com, Manchester - Pemain Manchester City, David Silva, dikabarkan tengah menjalani proses akselerasi pemulihan cedera jelang pertandingan timnya melawan Manchester United pada Kamis (27/4/2017).

Manchester City akan menjalani laga tunda pekan ke-26 menghadapi rival sekota, Manchester United. Namun, jelang laga tersebut, Manchester City dihantui masalah cedera yang menimpa beberapa pemainnya, satu di antaranya adalah David Silva.

Pemain asal Spanyol tersebut mendapat cedera ketika Manchester City menjalani pertandingan semifinal Piala FA melawan Arsenal. Kala itu, Silva ditarik keluar pada menit ke-23 setelah ditekel dengan keras oleh Gabriel Paulista.

Awalnya, Silva diprediksi akan absen selama tiga sampai empat pekan karena cedera tersebut. Namun, pihak klub memberikan perawatan yang intensif agar Silva bisa tampil pada laga melawan Manchester United.

"David Silva dan Sergio Aguero menjalani program pada Senin (24/4/2017). Pihak klub berharap keduanya bisa pulih pada laga berikutnya menghadapi Manchester United di Etihad Stadium.

"Fernandinho juga ditarik keluar pada babak tambahan namun ia tidak mengalami cedera berarti, hanya cedera ringan. Dia akan tampil dalam laga derbi nanti," tulis pernyataan resmi klub.

Saat ini, Manchester City berada di peringkat keempat klasemen sementara Premier League, sedangkan Manchester United berada di tepat di bawahnya dengan selisih satu poin.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer