Sukses


Pembuktian Ketajaman Alexis Sanchez dan Wayne Rooney

Bola.com, Manchester - Arsenal akan menjamu Manchester United di Stadion Emirates pada laga pekan ke-36 Premier League, Minggu (7/5/2017). Duel nanti tak hanya mempertemukan dua kesebelasan elite di Inggris itu, namun juga ajang unjuk ketajaman antara Alexis Sanchez dan Wayne Rooney.

Arsenal dan Manchester United kembali bersaing ketat di klasemen sementara Premier League. Hanya saja saat ini keduanya bukan untuk menjadi juara, melainkan sekadar menghuni zona Liga Champions.

Saat ini, Arsenal berada di posisi keenam klasemen sementara Premier League musim 2016-2017 dengan koleksi 60 poin dari 33 pertandingan. Sementara Manchester United berada satu peringkat di atas rival mereka setelah mengumpulkan 65 poin dan memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Keduanya akan saling jumpa pada laga di Stadion Emirates, Minggu (7/5/2017). Bermain di hadapan pendukung sendiri, Arsenal akan mengandalkan ketajaman Alexis Sanchez. Pemain asal Cile tersebut merupakan pencetak gol terbanyak Arsenal musim ini dengan catatan 24 gol di berbagai ajang.

Sanchez berpeluang mencetak gol ke-50 selama berkarier di Premier League pada laga menghadapi Manchester United. Saat ini dia telah mencetak 48 gol pada ajang tersebut.

Selain itu, Sanchez juga berkesempatan melewati rekor gol terbanyak dalam satu musim yang dia cetak pada lima liga besar Eropa. Sanchez telah mencetak 19 gol musim ini, sama dengan catatannya bersama Barcelona pada musim 2013-2014.

Akan tetapi, target Arsenal mengalahkan Manchester United jelas bukan tugas yang mudah. Sebab, tim tamu juga memiliki target sama dengan mereka.

Manchester United akan mengandalkan sosok Wayne Rooney untuk meraih kemenangan atas tim tuan rumah. Pria berusia 31 tahun itu memiliki catatan baik saat bersua Arsenal.

Rooney merupakan pemain yang paling sering menjebol gawang Arsenal sepanjang sejarah Premier League. Kapten timnas Inggris itu telah 11 kali menjebol gawang The Gunners pada ajang tersebut.

Rooney juga memiliki motivasi ekstra pada pertandingan kontra Arsenal. Sang kapten hanya membutuhkan tiga gol lagi untuk mencatat 200 gol pada kompetisi Premier League.

Ajang adu ketajaman Alexis Sanchez dan Wayne Rooney akan menjadi bumbu menarik laga Arsenal kontra Manchester United. Kedua pemain diharapkan mampu menampilkan permainan terbaik mereka pada laga penuh gengsi tersebut.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer