Sukses


Antonio Conte: Kami Hanya Butuh Tiga Poin untuk Juara

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyatakan kalau rasa puasnya setelah timnya menumbangkan Middlesbrough pada pertandingan pekan ke-36 Premier League.

Chelsea menang dengan skor 3-0 atas Middlesbrough. Tiga gol The Blues dicetak Diego Costa, Marcos Alonso dan Gary Cahill.

Setelah pertandingan, Conte ingin skuat Chelsea fokus karena hanya membutuhkan tiga poin dari tiga pertandingan tersisa untuk mengamankan gelar juara.

"Laga ini sangat penting ini untuk kami setelah Tottenham Hotspur mengalami kekalahan. Kami bisa puas dengan hasil yang kami raih."

"Para pemain menunjukkan komitmen dan kerja keras untuk mengamankan tiga poin. Sekarang kami membutuhkan tiga poin untuk memastikan gelar. Kami akan beristirahat dan fokus untuk laga melawan West Brom," ujar Conte.

Kemenangan Chelsea atas Middlesbrough membuat mereka unggul tujuh poin atas Tottenham Hotspur yang menelan kekalahan West Ham United pada akhir pekan lalu.

Pada laga berikutnya, Chelsea akan menghadapi West Bromwich Albion di The Hawthorns. Jika bisa mengamankan tiga poin, The Blues akan memastikan gelar Premier League 2016-2017.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer