Sukses

Mourinho: Banyak Pemain Muda MU Tak Main di Tim Senior

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United (MU) Jose Mourinho mengatakan tidak banyak para pemain muda yang siap tampil di level senior. Namun, Mourinho akan memberikan kesempatan untuk beberapa pemain melakoni debut bersama tim senior.

Manchester United akan melakoni laga terakhir Premier League musim ini menghadapi Crystal Palace di Stadion Old Trafford, Minggu (21/5/2017). Pada sesi latihan jelang laga itu, Mourinho memanggil delapan pemain dari tim junior.

Enam pemain berposisi non-kiper, yakni Demitri Mitchell (20 tahun), Zachary Dearnley (19), Angel Gomes (16), Josh Harrop (21), Scott McTominay (20), dan Matthew Willock (20). Adapun dua pemain lain adalah kiper, yaitu Joel Pereira (20) dan Kieran O'Hara.

"Ada banyak pemain muda pada latihan tadi. Sejujurnya, itu tidak baik. Memang, hal ini bisa menjadi pengalaman bagi mereka. Namun, tidak semua siap tampil. Mungkin, satu atau dua orang yang siap," kata Mourinho.

"Saya berbicara dengan pelatih tim muda, Nicky Butt. Saran dari Butt sangat penting. Saya pernah menyaksikan para pemain muda bermain di Old Trafford. Beberapa di antaranya berlatih bersama tim senior," ujar Mourinho.

Posisi penjaga gawang dipastikan menjadi miliki Joel Pereira. Selain Joel Pereira, Mourinho juga kemungkinan akan memberikan Angel Gomes kesempatan menjalani debut. Angel Gomes merupakan pemain muda terbaik tim pada musim ini.

Sumber: Manchester United, BBC

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer