Sukses

Target Harry Kane Bersama Tottenham Hotspur pada Musim 2017-2018

Bola.com, London - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, berharap kondisinya selalu fit sehingga bisa mewujudkan target untuk mencetak 50 gol sepanjang musim 2017-2018.

Kane tampil impresif dan membantu Tottenham Hotspur pada musim kemarin. Selain membantu The Lilywhites finis sebagai runner-up, striker Inggris itu pun menjadi top scorer Premier League dengan 29 gol.

"50 gol adalah target yang ingin saya capai. Semoga saya bisa fit sepanjang musim depan. 50 gol selalu menjadi target dan ingin saya catatkan," ujar Kane.

"Itu musim yang sangat bagus. Ada banyak hal yang harus dikembangkan, tetapi saya tidak sabar untuk menjalani liburan dan kemudian kembali bermain," tuturnya.

Kane mengaku antusias tampil di Liga Champions musim depan. Selain itu, dia bertekad untuk meloloskan Inggris ke Piala Dunia 2018 dan menjadi juara.

"Tampil di Liga Champions musim depan bersama Spurs akan sangat menarik setelah lolos ke kompetisi tersebut musim lalu. Kami meraih tiket Liga Champions dan ingin lebih baik ketimbang musim lalu," serunya.

"Tidak ada trofi yang lebih baik dibanding Piala Dunia. Masih ada banyak hal untuk dikembangkan dan ditingkatkan, tetapi saya tidak sabar untuk melakukannya," kata Harry Kane.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer