Sukses


Gerard Deulofeu Bakal Sulit Kembali ke AC Milan

Bola.com, Milan - Agen Gerard Deulofeu, Gines Carvajal, mengungkapkan sulit bagi kliennya kembali berseragam AC Milan. Namun, Carvajal tidak menjelaskan secara rinci mengenai alasan sang pemain tidak dapat kembali ke San Siro.

Gerard Deulofeu menunjukkan performa apik sejak AC Milan meminjamnya dari Everton pada Januari 2017. Dia membukukan empat gol dan tiga assist dari 17 laga di pentas Serie A.

AC Milan diberitakan ingin mempermanenkan status Gerard Deulofeu. Akan tetapi, ambisi itu menjadi sulit terwujud karena Everton memutuskan membawa pulang sang pemain ke Goodison Park.

Apalagi, Barcelona juga memiliki klausul untuk bisa kembali membeli Gerard Deulofeu. Kondisi tersebut membuat sang agen meragukan peluang kliennya kembali ke AC Milan.

"Kami harus menunggu. Namun, saat ini sangat sulit bagi Deulofeu untuk kembali berseragam AC Milan," kata Carvajal.

"Saya tidak bisa mengatakan apapun. Keputusan masa depan Deulofeu tidak bergantung kepada saya. Saat ini, yang memiliki peran adalah Everton dan Barcelona," tutur Carvajal.

Meski belum mendapat kejelasan soal masa depannya, Carvajal mengungkapkan Gerard Deulofeu tetap dalam kondisi yang baik. Sang agen pun menegaskan kliennya sedang berfokus mengantarkan timnas Spanyol menjuarai Piala Eropa U-21 2017.

"Deulofeu dalam kondisi yang sangat bagus pada saat ini. Tidak diragukan lagi, dia sangat senang. Sekarang, fokus Deulofeu adalah pada Piala Eropa U-21," ujar Carvajal.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer