Sukses


Sterling Berharap Lini Serang Manchester City Lebih Tajam

Bola.com, Manchester - Penggawa Manchester City, Raheem Sterling mengirim kritikan terhadap kinerja lini depan Manchester City. Menurutnya, barisan penggempur Manchester City harus lebih tajam.

Ucapan Sterling merujuk pada hasil laga kontra Everton, di Etihad Stadium, dua hari lalu. Pada laga tersebut, Sterling menjadi penyelamat Manchester City setelah mencetak gol penyeimbang.

Sayang, sepanjang pertandingan, The Citizens beberapa kali membuang peluang dan kesulitan membobol gawang Everton. Sampai akhirnya, pemain timnas Inggris itu dimainkan, dan Manchester City merasa bisa melakukan hal yang lebih baik lagi.

“Saya benar-benar kecewa, saya memiliki kesempatan besar sebelum gol. Itu hanya satu di antara dari beberapa peluang yang saya punya untuk mencetak gol,” kata Sterling.

Mantan pemain Liverpool itu mengaku beruntun memiliki kesempatan kedua. Tetapi, pesepakbola berusia 22 tahun tetap menyayangkan peluang lain sebelum gol penyama kedudukan itu.

“Jika saya mendapatkan kesempatan itu lagi, kami memenangkan pertandingan. Kami harus sedikit lebih klinis. Itu yang kami lewatkan. Kami harus bangkit dan mempersiapkan pertandingan minggu depan,” imbuh Sterling.

Kendati kecewa Manchester City gagal menang dalam laga tersebut, Sterling tetap memuji penampilan timnya. Pasalnya, sejak babak kedua Manchester Biru tampil dengan 10 pemain setelah Kyle Walker dikartu merah wasit. Dalam kondisi itu, Manchester City masih bisa memberikan tekanan kepada Everton.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer