Sukses

Jose Mourinho: Tidak Sulit untuk Melepas Rooney ke Everton

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku tidak perlu berpikir lama ketika memutuskan melepas Wayne Rooney ke Everton pada bursa transfer musim panas 2017.

“Saya rasa, keputusan melepas Rooney adalah keputusan yang mudah. Saya tidak perlu berpikir lama untuk membuat keputusan tersebut,” ujar Mourinho seperti dilansir dari ESPN FC.

“Saya hanya berusaha menghormati keinginan dan keputusan dari Rooney. Apalagi dia berstatus sebagai legenda Manchester United, hal itu membuatnya bisa membuat keputusan apa pun terkait masa depannya,” ungkap manajer asal Portugal tersebut.

Manchester United melepas Wayne Rooney ke Everton pada bursa transfer musim panas 2017 dengan status bebas transfer. Namun sebaliknya, Manchester United mengamankan jasa Romelu Lukaku dari Everton dengan banderol 75 juta pounds (Rp 1,35 triliun).

Pada pekan kelima Premier League, Rooney dan Lukaku akan menjadi pusat perhatian saat Manchester United menjamu Everton di Old Trafford. Sebagai sesama mantan pemain masing-masing klub, Rooney dan Lukaku berpeluang menjadi faktor pembeda pada laga nanti.

Sejak hijrah ke Everton, Wayne Rooney sudah mengoleksi dua gol. Satu di antara gol tersebut bersarang ke gawang Manchester City pada pekan kedua Premier League.

Sumber: ESPN FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer