Sukses


Arsenal Dapat Kabar Baik soal Cedera Mesut Ozil

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, mengonfirmasi bahwa ia sudah dapat kembali berlatih setelah sebelumnya mengalami cedera lutut. Namun, sang pemain belum dapat diturunkan ketika Arsenal menjamu Doncaster Rovers pada ajang Piala Liga Inggris (21/9/2017) di Emirates Stadium.

Pemain timnas Jerman tersebut mengunggah kabar ini melalui Instagram miliknya (@m10_official). Ozil berpose dengan jempol kanan mengarah ke atas yang dimaksudkan sebagai gambaran dari kondisinya saat ini.

"Kabar baik, saya kembali berlatih di lapangan. Seperti yang anda dengar, saya mengalami sedikit masalah pada lutut saya. Saya merasa lebih baik setiap hari dan berharap bisa kembali bermain segera," tulis Ozil.

Ozil diperkirakan akan kembali bermain ketika Arsenal bersua West Bromwich Albion pada pertandingan lanjutan Premier League, senin (25/9/2017) di Emirates Stadium.

Sebelumnya, pernyataan kontroversial dilontarkan staf pencari bakat Arsenal, Martin Keown. Ia menilai Arsenal bermain jauh lebih baik tanpa kehadiran Mesut Ozil dan Alexis Sanchez ketika berhasil menahan Chelsea 0-0 (17/9/2017).

Arsenal menggaet Ozil dari Real Madrid dengan nilai transfer 47 juta euro (Rp 748,86 miliar) pada bursa transfer musim panas 2013. Hingga saat ini, Ozil mendulang 32 gol dan 57 assist dari 165 penampilannya bersama The Gunners.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer