Sukses


Manchester United Hadapi Ujian Besar Berjarak Tempuh 9.800 km

Bola.com, Manchester - Performa Manchester United akan benar-benar diuji dalam tujuh pertandingan ke depan yang akan dilakoni Romelu Lukaku dan kawan-kawan. Dalam 31 hari, Manchester United akan menempuh jarak 9800 km untuk melakoni seluruh pertandingan tersebut. 

Sejauh ini, Manchester United tampil dominan dalam setiap laga. Di ajang Premier League, mereka berada di peringkat kedua klasemen dengan poin 10 dari lima laga, atau hanya kalah selisih gol dari Manchester City di posisi pertama.

Dari lima pertandingan, Manchester United hanya bermain imbang melawan Stoke City, sisanya berakhir dengan kemenangan. Nantinya, Manchester United akan melakoni enam laga tandang dan satu pertandingan kandang, di tiga ajang berbeda.

Pertama, Manchester United akan bertandang ke markas Southampton pada 23 September, sebelum menuju Rusia untuk bertanding melawan CSKA Moscow pada ajang Liga Champions (28 September). Setelah itu, Manchester United akan menjamu Crystal Palace, dua hari berselang.

Pada 14 Oktober, giliran markas Liverpool yang akan didatangani pasukan Jose Mourinho. Lima hari kemudian, Manchester United akan kembali bertanding di ajang Liga Champions melawan Benfica, di Portugal.

Dari Portugal, Manchester United akan kembali bermain di markas Huddersfield pada 21 Oktober, sebelum bertandang ke Liberty Stadium, markas Swansea, tiga hari kemudian. Total, menurut Manchester Evening News, Romelu Lukaku dan kawan-kawan akan menempuh 9800 km selama sebulan. 

Sumber: Manchester Evening News, ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer