Sukses


Jose Mourinho Miliki Keyakinan kepada Victor Lindelof

Bola.com, Moscow - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, memiliki kepercayaan terhadap kemampuan Victor Lindelof. Namun, Mourinho tidak ingin memaksakan perkembangan Lindelof.

Lindelof bergabung dengan Manchester United setelah dibeli dari Benfica dengan harga 31,5 juta poundsterling (Rp 566 miliar) pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, Lindelof kesulitan beradaptasi dengan skuat The Red Devils.

Alhasil, Lindelof baru tampil dalam tiga pertandingan di berbagai kompetisi dengan Manchester United. Bek timnas Swedia itu kalah bersaing dengan Eric Bailly dan Phil Jones.

Akan tetapi, hal itu tidak berarti Mourinho tidak memercayai sang pemain. Manajer asal Portugal tersebut justru memberi waktu Lindelof untuk beradaptasi.

"Lindelof memiliki posisi yang spesifik di atas lapangan dan butuh waktu beradaptasi. Kami memberinya waktu dan kesempatan. Tinggal menunggu waktu dan tidak mungkin perkembangannya melambat," kata Mourinho.

"Lindelof membutuhkan waktu, tidak ada tekanan untuknya. Faktanya, dia bermain menghadapi Basel dan akan mendapat lebih banyak kesempatan tampil nantinya. Lindelof akan berkembang perlahan-lahan," lanjutnya.

Situasi Victor Lindelof di Manchester United sempat mengundang komentar pelatih timnas Swedia, Janne Andersson. Andersson berharap Lindelof dapat lebih sering tampil bersama The Red Devils.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer