Sukses


Jose Mourinho Bawa Pulang Mobil Mewah Setelah Jadi Motivator

Bola.com, Arjeplog - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, membawa pulang sebuah mobil mewah setelah menjadi motivator di markas perusahaan otomotif Jaguar Land Rover.

Mourinho menerima undangan dari petinggi Jaguar Land Rover ke markas mereka. Kehadiran Mourinho tersebut mengejutkan para pekerja Jaguar Land Rover.

Manajer asal Portugal itu hadir dengan mengenakan seragam Jaguar Land Rover. Ketika tiba di sana, Mourinho langsung memberikan kalimat motivasi kepada para pekerja seperti tengah mempersiapkan tim sepak bola.

Setelah memberikan motivasi, Mourinho memberikan sentuhan terakhir kepada mobil barunya, edisi ke-100.000 Jaguer F-Pace. Mobil baru manajer berusia 54 tahun itu memiliki banderol 34 ribu poundsterling (Rp 6,059 miliar).

"Suatu pengalaman menakjubkan mengunjungi pabrik Jaguar dan melihat seluruh mobil, teknologi, dan kerja keras di sini. Mereka mengembangkan mobil yang indah," ujar Mourinho kepada Mirror.

Jose Mourinho menutup kunjungan ke markas Jaguar Land Rover dengan mengendarai mobil barunya. Sang manajer unjuk kebolehan berkendara dengan nge-drift di lokasi tersebut.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer