Sukses


Performa Motor Jorge Lorenzo untuk MotoGP 2017 Sangat Luar Biasa

Bola.com, Jerez - Pebalap Pramac Ducati, Danilo Petrucci, menyebut performa motor Desmosedici GP 17 yang bakal digunakan Jorge Lorenzo pada MotoGP 2017 sangat luar biasa. Menurutnya, banyak perubahan terutama di area pengereman dan traction yang jauh lebih baik.

“Saya pikir potensi motor ini sangat tinggi. Kami harus memahami hal ini, bagaimana batas dari bagian depan motor. Saya sudah merasakan bahwa rem adalah area yang lebih baik, juga pada traction,” ujar Petrucci dikutip dari Crash, Jumat (25/11/2016).

Pernyataan tersebut dikeluarkan Petrucci usai menjalani tes privat di Sirkuit Jerez 23-24 November 2016. Ini kali pertama Petrucci menjajal motor anyar Ducati setelah tak mengikuti tes pramusim di Valencia akibat masalah keluarga.

"Ini baru tes pertama dan saya cukup bagus. Saya tidak menggunakan ban baru dari Michelin dan banyak yang menyebut saya tampil jauh lebih baik," sambung dia.

Pramac selaku tim satelit Ducati akan mendapatkan jatah satu motor Desmosedici GP17 yang sama dengan milik Lorenzo pada MotoGP 2017. Sebelumnya, Pramac hanya mendapatkan motor GP15.

[Jorge Lorenzo]( 2647107 "Jorge Lorenzo") belum kembali melakukan tes bersama Ducati dan Desmosedici GP17 karena masih terikat kontrak dengan Movistar Yamaha hingga akhir Desember 2016. X-Fuera baru bisa menggeber motor anyarnya secara bebas pada tes pramusim MotoGP selanjutnya di Sirkuit Sepang, akhir Januari 2017.

Video Populer

Foto Populer