Sukses

Dani Pedrosa Gunakan Perangkat Balap Khusus saat MotoGP Jepang

Bola.com, Motegi - Penampilan berbeda akan tampak pada Dani Pedrosa pada balapan MotoGP Jepang yang berlangsung di Sirkuit Motegi, Minggu (15/10/2017). Pebalap asal Spanyol itu akan menggunakan helm dan sarung tangan spesial untuk balapan di kandang Honda.

Pihak sponsor menyediakan perangkat balap khusus untuk Pedrosa. Mulai dari helm, Arai menyediakan desain spesial berwarna dasar hitam yang dilengkapi desain wajah seorang samurai berwarna emas menyala.

Sementara itu, Alpinestar selaku sponsor sarung tangan Pedrosa, juga memberikan edisi khusus. Pedrosa akan menggunakan sarung tangan berwarna emas. Selain itu, Pedrosa juga bakal menggunakan sepatu khusus dengan warna senada dengan sarung tangan.

"Senang untuk memberi tahu helm spesial saya yang akan digunakan pada akhir pekan di MotoGP Jepang. Terima kasih juga atas sarung tangan dan sepatu balap khusus yang akan digunakan nanti," kicau Pedrosa seperti dikutip di akun Twitternya, Sabtu (14/10/2017).

Penampilan nyentrik tersebut tentu bakal menambah motivasi Dani Pedrosa untuk memenangi balapan. Seperti diketahui, Pedrosa bakal mengawali balapan dari grid nomor enam setelah terpaut 0,873 detik dari peraih pole position, Johann Zarco.

Dani Pedrosa berpeluang meraih kemenangan karena memiliki pengalaman balapan di Sirkuit Motegi. Bersama Jorge Lorenzo, Pedrosa saat ini menjadi pebalap tersukses karena sudah mengoleksi tiga kemenangan.

 

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer