Sukses


F1 Monako: Rekan Setim Rio Haryanto Pesimistis Manor Rebut Poin

Bola.com, Catalunya - Pebalap Manor Racing, Pascal Wehrlein, pesimistis timnya bisa memetik poin pada balapan F1 GP Monako, 29 Mei 2016. Rekan tim Rio Haryanto itu menilai mobil Manor MRT05 belum cukup cepat untuk merebut poin.

Manor sebenarnya punya kenangan manis di Sirkuit Monako. Pada 2014, tim yang dulunya memakai nama Marussia F1 tersebut sukses merebut dua poin. Kala itu, mendiang Jules Bianchi mampu finis pada posisi ke-9.

Manor tentu berharap Wehrlein atau Rio bisa mengulang kesuksesan Bianchi. Namun, Wehrlein tak yakin bisa melakukannya.

"Monako trek yang spesial, ini juga yang pertama buat saya. Saya tak sabar untuk segera ke sana. Pada saat ini, kecepatan kami belum cukup untuk mencetak poin, tapi Anda tak akan pernah tahu apa yang akan terjadi," ujar pebalap asal Jerman tersebut, seperti dikutip Crash, Kamis (19/5/2016).

Wehrlein juga mengungkapkan perbedaan besar mobil MRT05 milik Manor dengan mobil Mercedes. Menurutnya sangat tak adil membandingkan performa kedua jet darat tersebut.

"Perbedaannya tentu saja besar. Tak adil untuk membandingkannya dan memberi tahu Anda apa yang lebih baik dan apa yang lebih buruk, namun perbedaannya memang besar," tutur pebalap yang baru saja melakoni tes tengah musim F1 bersama Mercedes tersebut.

Video Populer

Foto Populer