Sukses


Malaysia Masters: Jonatan dan Anthony Lolos, Sony Tersingkir

Bola.com, Kuala Lumpur - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie dan Anthony Sinisuka Ginting, melangkah ke babak kedua Malaysia Masters 2017 setelah menang atas lawan masing-masing pada laga di Sibu Indoor Stadion, Selasa (17/1/2017). Namun, langkah kedua pemain pelatnas Cipayung tak mampu diikuti Sony Dwi Kuncoro yang langsung tersingkir di babak pertama. 

Jonatan hanya butuh 36 menit untuk menyegel tiket ke babak kedua saat meladeni pemain tuan rumah, Lim Chi Wing. Unggulan delapan asal Indonesia tersebut menuntaskan laga dalam dua gim langsung 21-19, 21-13. 

Perjuangan lebih alot dilakoni Anthony Sinisuka Ginting. Dia dipaksa bermain hingga tiga gim saat menghadapi pemain Thailand, Khosit Phetpradab. Sempat tertinggal 26-28 pada gim pertama, Anthony mampu bangkit menutup laga dengan skor 21-10, 21-12 pada gim kedua dan ketiga.

Sementara itu, pemain senior Sony Dwi Kuncoro yang kini berjuang di luat pelatnas juga dipaksa bermain selama tiga gim. Bedanya, pebulutangkis yang tinggal di Surabaya tersebut gagal menggapai tiket ke babak kedua saat berjibaku melawan pemain Malaysia, Chong Wei Feng. 

Sony mengawali pertandingan dengan lambat, sehingga membuat Chong berada di atas angin. Pemain Malaysia tersebut dengan mudah memenangi gim pertama dengan skor 21-12.

Pada babak kedua Sony mampu bangkit. Kali ini dia bermain cermat dan tak banyak melakukan kesalahan sendiri sehingga membuat sang lawan kesulitan. Sony pun memenangi gim kedua dengan margin telak 21-6. Sayang, momentum tersebut gagal dipertahankan pada gim penentuan. Sony harus menyerah 9-21 pada gim ketiga dan harus angkat koper dari Malaysia Masters 2017.  

 

Video Populer

Foto Populer