Sukses


Bungkam Jaya Raya, Hokuto Bank Tak Ingin Jemawa

Bola.com, Surabaya - Tim putri Hokuto Bank mengantongi kemenangan pertama di Grup Y Djarum Superliga Badminton 2017. Bertemu Jaya Raya Jakarta di DBL Arena, Minggu (19/2/2017), mereka berhasil menang tipis 3-2. 

"Kami memang lemah di tunggal ketiga, dan sebenarnya kami berupaya untuk bisa mencuri kemenangan juga di nomor ganda. Jadi kekalahan di nomor ganda tadi cukup di luar dugaan," ujar pelatih Hokuto Bank, Nunung Subandoro, seusai pertandingan.

 

Dengan hasil ini, Hokuto Bank untuk sementara berada di puncak klasemen Grup Y. Namun, mereka tak mau jemawa. Nunung mengaku timnya tak memiliki banyak alternatif rotasi pemain untuk laga berikutnya.

"Susunan pemain kami tidak akan banyak berubah karena memang kami tidak begitu banyak membawa pemain. Sudah paten juga susunan di pertandingan tadi, yang hanya berpeluang rotasi hanya di tunggal ketiga, di empat sektor lainnya mungkin tidak akan banyak berubah," ungkap Nunung.

Sementara mengenai target, manajer tim Hokuto Bank, Harata Toshio menuturkan bahwa mereka tak memasang target terlalu jauh. "Untuk target, kami tak mau terlalu jauh memasang target. Kami konsentrasi di setiap pertandingan saja, dan bisa tampil baik," tuturnya.

"Kami satu grup bersama Djarum, Jaya Raya, dan Saisunkhan. Jika kami sama-sama full team, Saisunkhan yang akan jadi paling kuat. Kami berhasil menempati tiga di Liga Jepang, sementara mereka juara. Kami mungkin bisa balas dendam di sini," tambah Harata.

Pada pertandingan Djarum Badminton Superliga selanjutnya, Senin (20/2/2017), Jaya Raya akan berhadapan dengan Djarum Kudus.

Berikut hasil pertandingan Jaya Raya VS Hokuto Bank

Apriani Rahayu/Jauza Fadhila Sugiarto VS Matsumoto Mayu/Nagahara Wakana 22-20 21-16

Ruselli Hartawan VS Kawakami Saena 13-21 16-21

Asty Dwi Widyaningrum VS Nagata Rei 17-21 21-11 24-22

Sri Fatmawati VS Matsumoto Mayu 21-23 16-21

Phita Haningtyas Mentari/Virni Putri VS uratani Natsumi 21-15 21-16

Video Populer

Foto Populer