Sukses


Anggia / Ketut Ungkap 2 Kunci Menembus Semifinal

Bola.com, Jakarta - Ganda putri, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani, mengungkap kunci kemenangan atas pasangan Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai, pada babak perempat final Indonesia Open Super Series Premier 2017, Sabtu (17/6/2017) dini hari WIB. 

Anggia/Ni Ketut menyebut selain komunikasi yang baik, strategi yang tepat juga menjadi kunci keberhasilan mereka lolos ke babak empat besar.

“Kami mengubah pola permainan pada gim kedua, kami memang berusaha untuk membuat mereka bermain reli,” ujar Anggia kepada wartawan, Sabtu (17/6/2017).

“Pertandingan kali ini kita benar-benar tanpa beban, hari ini kami ingin membuktikan bisa menang lawan mereka karena sebelumnya kami kalah. Gim pertama kami kalah karena salah pola main, kalau di gim kedua, kami lebih kepada melawan diri sendiri apalagi kami sudah tertinggal," ujar Ni Ketut.

Pada babak semifinal, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani bakal berhadapan ganda andalan China, Chen Qingchen/Jia Yifan, di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (17/6/2017). Meski bermain hingga larut malam di babak perempat final, Anggia/Ketut tak khawatir dengan masalah stamina. “Stamina pasti terkuras, tetapi mau tidak mau kita harus hadapi. Tak mungkin kami harus menyerah, harus terus dipaksa,” ujar Anggia. 

Video Populer

Foto Populer