Sukses


Rafael Nadal Melaju ke Babak Ketiga Wimbledon

Bola.com, Jakarta - Petenis Spanyol, Rafael Nadal, lolos ke babak ketiga turnamen Wimbledon. Nadal mengalahkan Donald Young dari Amerika Serikat dengan skor 6-4, 6-2, dan 7-5 di lapangan utama All England Lawn Tennis, Kamis (6/7/2017).

Nadal, yang absen di Wimbledon 2016 karena cedera, mematahkan servis Young di game pertama. Petenis nomor dua dunia tersebut kembali mematahkan servis Young di game kelima.

Pada babak ketiga, Rafael Nadal akan menghadapi unggulan ke-30 asal Rusia, Karen Khachanov. Laga ini akan digelar pada Jumat (7/7/2017).

"Saya memainkan pertandingan yang solid dan bertahan sampai istirahat," kata Nadal kepada BBC Sport. "Senang berada di babak ketiga tanpa kehilangan satu set pun,".

"Saya hanya mencoba untuk melewati dari hari ke hari. Saya santai, mencoba menikmati setiap saat. Turnamen ini sangat spesial," ucap Nadal.

Selain Rafael Nadal, Andy Murray juga lolos ke babak ketiga Wimbledon setelah menyingkirkan Dustrin Brown. Petenis unggulan lain yang juga lolos adalah Roger Federer dan Novak Djokovic. (Artikel asli ditulis Bogi Triyadi/Diedit Edu Krisnadefa/Liputan6.com)

Video Populer

Foto Populer