Sukses

Kisah Mengharukan Petarung Malaysia di One Champhionship

Bola.com, Jakarta - Atlet Mixed Martial Arts (MMA) asal Malaysia, Hisyam Samsudin, menangis terharu saat memukul knock out petarung Indonesia, Jeremy Meciaz, pada One Champhionship Total Victory di Jakarta Convention Center (JCC), Sabtu (16/9/2017). Hisyam mendedikasikan kemenangan untuk mendiang sang Ayah yang baru meninggal dunia satu hari sebelum pertarungan.

Sebelum meninggal dunia, sang Ayah berpesan kepada Hisyam untuk tetap bertarung di One Champhionship apapun keadaannya dan meraih kemenangan. Harapan terakhir sang Ayah tersebut dilaksanakan dengan baik oleh Hisyam.

Hisyam melakukan pertarungan yang luar biasa ketika menghadapi Meciaz. Ia hanya butuh 2 menit untuk membuat Meciaz menyerah pada ronde pertama.

"Saya mencintaimu Ayah, semua ini untukmu. Sekarang kamu sudah di atas sana dan akan terus melihat bagaimana saya bertarung," ujar Hisyam setelah pertarungan.

"Saya tak akan bisa menjadi seperti ini tanpa bantuan dari Ayah. Jadi, seluruh kemenangan ini saya berikan untuknya," sambung petarung berusia 26 tahun tersebut.

Kemenangan atas Meciaz pada One Champhionship Total Victory menambah rekor mulus Hisyam Samsudin menjadi tiga kemenangan dari lima pertarungan yang telah dijalani. Sementara untuk Meciaz, kekalahan dari Hisyam membuat rekor petarung kelas bulu tersebut semakin tercoreng dengan tiga kekalahan dari tiga pertarungan.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer