Sukses

Transportasi di Malaysia Diskon 50 Persen Selama SEA Games 2017

Bola.com, Kuala Lumpur - Pemerintah Malaysia menerapkan berbagai kebijakan demi kesuksesan pelaksaan SEA Games 2017 di Kuala Lumpur, pada 19-30 Agustus. Melalui perusahaan transportasi, Prasarana Malaysia, mereka memberikan potongan harga tiket sebesar 50 persen untuk moda transportasi di bawah naungan Rapid KL selama penyelenggaraan event olahraga terbesar antarnegara Asia Tenggara itu.

Potongan harga tiket tersebut berlaku untuk moda transportasi Light Rail Transit (LRT), Mass Rapid Transit (MRT), Bus Rapid Transit (BRT), dan monorel. Semua sistem transportasi tersebut sudah terkoneksi dengan venue pertandingan.

Prasarana Malaysia juga meningkatkan pelayanan dari segi jam operasional. Selama SEA Games 2017, seluruh moda transportasi tersebut akan beroperasi hingga pukul 02.00 dini hari.

Chief Executive Officer RapidKL Sdn Bhd, Mohd Azam Omar, mengatakan beberapa bus dengan dek ganda akan mengangkut penumpang VVIP yang ingin menyaksikan upacara pembukaan SEA Games 2017. Uparaca tersebut digelar di Stadion National Bukit Jalil pada 19 Agustus 2017.

Sebanyak 4.888 atlet dari 11 negara Asia Tenggara akan bersaing meraih kesuksesan dalam 38 cabang olahraga dan 404 di SEA Games 2017. 

Tak hanya sistem transportasi, Malaysia juga akan memberlakukan pengamanan ekstra. Malaysia diketahui bakal menerjunkan 8 ribu polisi terbaik untuk mengamankan SEA Games edisi ke-29 tersebut.

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer