Sukses


Jadwal Jornada Terakhir La Liga Musim Ini

Bola.com, Jakarta - La Liga Spanyol musim 2014/2015 bakal melakoni jornada pemungkas, akhir pekan ini. Sang juara, Barcelona akan menghadapi Deportivo La Coruna.

El Barca menjamu Deportivo di Camp Nou, Sabtu (23/5) malam WIB. Meski telah memastikan diri meraih trofi juara La Liga yang ke-23, Los Cules tampaknya tetap turun dengan skuat terbaik.

Lionel Messi dan Neymar masih menjadi andalan di lini depan. Sayangnya, Luis Suarez yang masih belum fit 100 persen usai dihantam cedera otot paha kemungkinan akan absen. Alhasil, posisi Suarez digantikan Pedro.

Di atas kertas, peluang Barcelona mengunci kemenangan di laga ini terbilang besar. Sebab, dari delapan laga tandang terakhir kontra Super Depor, Blaugrana sukses meraih tujuh kemenangan, satu hasil imbang, dan belum pernah kalah.

Sementara itu, Real Madrid akan meladeni perlawanan Getafe di Santiago Bernabeu, Minggu (24/5) dini hari WIB. El Real yang nihil gelar di musim ini bertekad meraih kemenangan di partai pentup.

Laga sengit lainnya juga menyajikan duel Almeria kontra Valencia di Estadio de los Juegos Mediterreneos, serta Atletico Madrid yang melawat ke markas Granada di Los Carmenes.

Jadwal Jornada ke-38 La Liga Spanyol:

Sabtu (23/5):
Levante - Elche (21:30 WIB)
Almeria - Valencia (23:30 WIB)
Athletic Bilbao - Villarreal (23:30 WIB)
Barcelona - Deportivo La Coruna (23:30 WIB)
Celta Vigo - Espanyol (23:30 WIB)
Eibar - Cordoba (23:30 WIB)
Granada - Atletico Madrid (23:30 WIB)
Malaga - Sevilla (23:30 WIB)
Rayo Vallecano - Real Sociedad (23:30 WIB)

Minggu (24/5):
Real Madrid - Getafe (01:30 WIB)

Baca Juga:

Rafael Benitez Jadi Pelatih Baru Madrid?

Barcelona Siapkan Rp 1 Triliun untuk Gaet Bintang Arsenal

So Sweet, Fans Valencia Ini Lamar Pujaan Hati di Mestalla

Video Populer

Foto Populer