Sukses


Setelah De Gea, Giliran Courtois Bikin Madrid Gigit Jari

Bola.com, London - Keinginan Real Madrid memboyong Thibaut Courtois, terancam gagal setelah kiper Chelsea tersebut mengaku bakal tetap bertahan di Stamford Bridge, pada musim depan. 

Courtois masih terikat kontrak dengan Chelsea hingga 30 Juni 2019. Sejak mengisi pos penjaga gawang utama The Blues pada 2014, kiper asal Belgia tersebut telah melakoni 69 pertandingan dan mencatat 22 kali rekor tidak kebobolan. 

Penampilan impresif tersebut dikabarkan membuat Madrid kepincut. Kiper berusia 24 tahun itu dijadikan opsi lain andai Madrid gagal mengamankan jasa kiper Manchester United, David De Gea.

"Saya akan tetap di Chelsea. Kami memiliki manajer baru dan kontrak saya masih tersisa selama tiga tahun. Jika tak ada hal-hal aneh terjadi, saya akan tetap di Chelsea," kata Courtois.

Chelsea memiliki musim yang buruk setelah finis di posisi ke-10 klasemen Premier League 2015-2016. Courtois pun berharap kehadiran Antonio Conte bisa membuat timnya kembali kembali ke performa terbaik.

"Saya berharap kami bisa memiliki musim yang lebih baik dan memenangi gelar Premier League lagi. Musim depan akan sangat ketat karena semua tim akan memiliki pemain baru, tetapi kami akan kembali menjadi tim yang kuat," ucap Courtois.

Sumber: ESPN

Video Populer

Foto Populer