Sukses


Real Madrid Disambut Ratusan Suporter di Jepang

Bola.com, Tokyo - Real Madrid tiba di Jepang pada Senin (12/12/2016) pukul 05.15 waktu setempat. Waktu yang masih dini tersebut tidak menghalangi ratusan suporter untuk menyambut para pemain pujaan mereka di bandara Tokyo Haneda. 

Para penggawa Real Madrid terlihat ceria ketika menerima sambutan dari para suporter walaupun baru menjalani perjalanan panjang selama lebih dari 13 jam dari kota Madrid.

Usai mencatatkan kemenangan atas Deportivo La Coruna pada akhir pekan lalu, penggawa Real Madrid hanya memiliki waktu kurang dari sehari untuk beristirahat sebelum berangkat menuju Jepang.

Selama berada di Jepang, Real Madrid tinggal di Hotel Royal Park Yokohama. Skuat asuhan Zinedine Zidane tersebut baru akan bertanding pada Kamis (14/12/2016), menghadapi klub asal Meksiko, Club America.

Toni Kroos yang ikut dalam skuat Real Madrid ke Jepang, menyatakan kalau timnya menargetkan gelar juara di kompetisi Piala Dunia Antarklub.

"Kami berangkat ke Jepang dengan target menjadi klub terbaik di dunia," ungkap Kroos.

Real Madrid berangkat ke Jepang dengan membawa 23 pemain, termasuk Cristiano Ronaldo yang sejatinya dijadwalkan menghadiri acara Ballon d'Or pada Senin (12/12/2016) di Paris. Jadwal yang berbenturan tersebut membuat Ronaldo dipastikan absen pada acara Ballon d'Or 2016.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer