Sukses


Real Madrid Pecahkan Rekor Klub Usai Kalahkan Deportivo

Bola.com, Madrid - Real Madrid memecahkan rekor klub usai meraih kemenangan 3-2 atas Deportivo La Coruna dalam laga La Liga 2016-2017, Sabtu (10/12/2016). Kemenangan itu membuat Los Blancos belum terkalahkan dalam 35 laga di semua kompetisi.

Jumlah tersebut mengungguli catatan sebelumnya yang ditorehkan Leo Beenhakker. Pelatih asal Belanda itu mencatatkan 34 laga tak terkalahkan ketika menjadi arsitek Real Madrid pada musim 1988-1989.

Untuk kompetisi liga, rekor tak terkalahkan terpanjang saat ini masih dipegang oleh Barcelona dengan 39 laga yang dicetak pada musim 2015-2016. Sementara itu, untuk rekor tak terkalahkan terpanjang di kompetisi Eropa masih dimiliki oleh Juventus dengan 43 laga tak terkalahkan pada musim 2011-2012.

Real Madrid sendiri masih mengumpulkan 27 tak terkalahkan di La Liga, dengan rincian 12 laga pada musim 2015-2016 dan 15 laga pada musim 2016-2017.

Kemenangan atas Deportivo La Coruna membuat Real Madrid semakin kokoh di puncak klasemen. Sergio Ramos dan kawan-kawan mengoleksi 37 poin, unggul enam angka dari Barcelona di urutan kedua.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer