Sukses


Paul Pogba Bangga dengan Perkembangan Karier Antoine Griezmann

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, mengaku bangga dengan perkembangan karier Antonio Griezmann yang melejit di Atletico Madrid.

"Saya sangat bangga padanya, sebab saya mengetahui apa saja yang telah dia alami. Ketika tiba di Atletico Madrid, dia tak banyak mendapatkan kesempatan bermain dan sering berada di bangku cadangan. Dia merasa frustrasi karena sulit menerima keputusan tak bermain," kata Pogba.

"Tetapi setelah itu, dia terus bekerja keras dan telah menjadi satu dari tiga nominasi Penghargaan Pemain Terbaik FIFA. Saya sangat bahagia untuknya, terutama melihat seorang pemain Prancis memiliki penampilan bagus," ujar Pogba.

Antoine Griezmann mulai tenar setelah bergabung dengan Atletico Madrid pada 2014 dari Real Sociedad. Pemain asal Prancis itu sejauh ini telah mencetak 67 gol dalam 129 pertandingan Los Rojiblancos di berbagai ajang.

Penampilan apik Griezmann di level klub pun berbanding lurus dengan timnas Prancis. Pemain 23 tahun itu sukses mencetak enam gol yang menjadikannya sebagai pencetak gol terbanyak sekaligus pemain terbaik di Piala Eropa 2016.

Berkat hal tersebut, kini Griezmann santer dikaitkan dengan rencana kepindahannya ke Manchester United. Demi mewujudkan hal tersebut, kubu Old Trafford diklaim siap mengeluarkan dana besar untuk Griezmann.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer