Sukses


Ronaldo Diejek Michael Owen, Legenda Madrid Buka Suara

Bola.com, Madrid - Penyerang legendaris Brasil, Ronaldo Luís Nazario de Lima, mengaku terkejut dengan lelucon soal bobot tubuh yang dilontarkan Michael Owen. Lelucon ini pun menarik perhatian salah satu legenda Real Madrid, Roberto Carlos.

Michael Owen sempat menyindir berat badan Ronaldo saat keduanya hadir dalam acara seremoni keberhasilan Cristiano Ronaldo meraih Ballon d'Or, di Santiago Bernabeu, Sabtu (7/1/2017). Michael Owen dan Ronaldo sebelumnya pernah berseragam Real Madrid. 

Setelah acara selesai, dalam akun Twitter-nya, Michael Owen mengunggah foto saat bersama Ronaldo sembari menuliskan, "Saya pikir telah bertambah berat hingga bertemu mantan rekan saya, Ronnie (sapaan Ronaldo)."

Dua hari berselang, dalam acara Gala Diner FIFA Award 2016, di Zurich, Swiss, Senin (9/1/2017), Ronaldo pun merespons komentar Owen. Ronaldo mengatakan, "Saya terkejut dengan betapa pentingnya kenaikan berat tubuh saya di dunia yang kita tinggali sekarang. Saya sejujurnya tidak tahu kenapa itu menjadi sangat penting."

Roberto Carlos, rekan satu negara Ronaldo, juga turut buka suara. Menurut dia, Michael Owen seharusnya lebih berhati-hari saat ingin melontarkan komentar.

"Saya tidak menyukai lelucon seperti ini. Ronaldo adalah teman baik saya dan kita harus berhati-hati. Hal-hal mengenai Ronaldo bukan mengenai tubuhnya, melainkan hatinya. Dia memiliki jiwa besar," ujar Roberto Carlos.

Michael Owen dan Ronaldo pernah bersama-sama berkarier di Real Madrid pada musim 2004-2005. Sementara Michael Owen gagal memberikan gelar juara kepada Real Madrid, Ronaldo sempat mengangkat trofi La Liga 2002-2003, Piala Interkontinental Cup 2002, dan Piala Super Spanyol 2003.

Sumber: AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer