Sukses


Luis Enrique Rilis Daftar Pemain Barcelona Vs Atletico Madrid

Bola.com, Barcelona - Pelatih Barcelona, Luis Enrique, telah merilis daftar pemain yang akan menjalani laga leg kedua semifinal Copa del Rey kontra Atletico Madrid di Camp Nou, Selasa (7/2/2017).

Menjamu Atletico Madrid, El Barca dipastikan kehilangan salah satu personel MSN di lini depan, yakni Neymar. Pemain asal Brasil itu absen akibat hukuman akumulasi kartu kuning.

Selain itu, Luis Enrique tak membawa nama Rafinha yang mengalami cedera retak hidung pasca-laga menghadapi Athletic Bilbao, akhir pekan lalu. Adapun Jeremy Mathieu tidak diikutsertakan sang pelatih karena masalah teknis.

Marc-Andre Ter Stegen kembali diistirahatkan oleh Enrique pada ajang turnamen domestik. Sepeti yang kerap dilakukan, pelatih berusia 46 tahun itu bakal memainkan salah satu di antara Jasper Cillessen atau Jordi Masip di ajang Copa del Rey.

Los Cules kembali diperkuat Sergio Busquets, Andres Iniesta dan Lucas Digne. Ketiganya telah mendapatkan lampu hijau dari tim medis untuk kembali dimainkan pada laga penentuan nanti.

Barcelona hanya butuh hasil imbang untuk bisa lolos ke final Copa del Rey 2016-2017. Sebab, mereka berhasil meraih kemenangan 2-1 saat melawat ke markas Atletico Madrid di Estadio Vicente Calderon, 1 Februari 2017.

Berikut ini daftar 18 pemain Barcelona untuk menghadapi Atletico Madrid:

Kiper: Jasper Cillessen, Jordi Masip.

Bek: Sergi Roberto, Aleix Vidal, Gerard Pique, Javier Mascherano, Samuel Umtiti, Jordi Alba, Lucas Digne.

Gelandang: Andre Gomes, Denis Suarez, Arda Turan, Sergio Busquets, Ivan Rakitic.

Striker: Lionel Messi, Luis Suarez, Paco Alcacer.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer