Sukses

Lucas Digne: Real Madrid Belum Tentu Juara La Liga

Bola.com, Barcelona - Pemain Barcelona, Lucas Digne, menyatakan Real Madrid belum menjadi juara La Liga dan Barcelona masih mempunyai peluang untuk mengejar seteru abadinya tersebut. 

Saat ini, Barcelona yang berstatus sebagai juara bertahan La Liga tertinggal satu poin dari Real Madrid. Namun Los Blancos masih menyimpan dua pertandingan liga yang belum mereka jalani, yaitu laga melawan Valencia dan Celta Vigo. Hal tersebut membuat Los Blancos berpotensi untuk mendapatkan tambahan enam poin dari poin mereka sekarang.

Tetapi Digne mengindikasikan kalau Barcelona tidak akan begitu saja menyerah meskipun menyadari keunggulan Real Madrid. Menurut pemain asal Prancis tersebut, kompetisi masih berjalan dan segala kemungkinan bisa saja terjadi.

 

"Real Madrid belum menjuarai liga, masih banyak poin yang bisa diperebutkan," tutur Lucas Digne kepada Omnisport.

"Tabungan dua pertandingan itu belum tentu mereka menangi, kita lihat apa yang akan terjadi. Yang pasti Barcelona belum menyerah," tambah Lucas Digne.

Pada pekan ke-23 La Liga Primera Division, Barcelona akan menjamu klub penghuni papan bawah, Leganes, di Camp Nou (19/2/2017). Barcelona wajib terus mengoleksi kemenangan untuk menjaga peluang mempertahankan gelar La Liga. Digne yang tidak tampil saat Barcelona ditaklukkan Paris Saint-Germain, berpeluang untuk menghuni lini pertahanan Blaugrana pada laga tersebut.

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer