Sukses


Iniesta Yakin Barcelona Masih Berpeluang Gusur Real Madrid

Bola.com, Barcelona - Gelandang Barcelona, Andres Iniesta, meyakini timnya berpeluang menggusur Real Madrid dari puncak klasemen setelah menang atas Valencia pada pekan ke-28 La Liga 2016-2017 di estadio Camp Nou, (Minggu (19/3/2017) atau Senin (20/7/2017) dini hari WIB.

Menurut Iniesta, Barcelona tampil bagus ketika menjamu Valencia. Dia menyatakan El Barca harus meraih hasil positif dalam 10 laga tersisa demi menjaga kans juara La Liga musim ini.

"Kami bermain dengan baik dan mengontrol permainan sepanjang laga, sedangkan mereka memanfaatkan peluang dari bola mati dan serangan balik. Secara keseluruhan, kami menampilkan performa yang hebat dan berusaha menerapkan tempo permainan untuk mencari ruang," kata tutur Iniesta.

Pada pertandingan dini hari tadi, Lionel Messi mencetak dua gol ke gawang Valencia, masing-masing pada menit ke-45 dari titik putih dan 52'. Dua gol lainnya lahir via Luis Suarez (35') dan Andre Gomes (89').

Gol Eliaquim Mangala (29') dan Munir El Haddadi (45+1') gagal menghindarkan Valencia dari kekalahan dengan skor 2-4 di markas Los Azulgrana. Hasil itu membuat Barcelona berada di posisi kedua klasemen sementara La Liga dengan 63 poin atau tertinggal dua angka dari Real Madrid.

Sumber: Movistar+

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer